Bagaimana cara verifikasi Kode PIN Google Adsense dengan KTP

Sambil menunggu persetujuan google adsense Ke blog saya ini saya mau berbagi tips bagaimana cara nye menerima Kode PIN google adsense menggunakan Scan KTP. Nah apabila sudah diterima Google adsense bukannya akhir dari segala nya bukan kita langsung mendapatkan 100$ tetapi banyak perjuangan yang harus kita hadapi.

Kode PIN adsense
pin Adsense
Seperti , Rajin-rajin menulis artikel mungkin seminggu 4 kali atau berapa kali gitu, setelah itu artikel yang kita tulis itu asli alias bebas CopyScape

Yang kedua menjaga bagaimana akun Google adsense Kita bisa bertahan lebih lama sampai tahap disini anda jangan memikirkan Dollar nya dulu entar keburu nyesal kalo sudah di banned .

Nah yang ketiga yaitu menerima PIN google adsense, Ini adalah tahapan yang paling sulit menurut saya,Kenapa? karena biasanya sebagian orang banyak yang PIN google adsense nya tak kunjung datang-datang, dan ada juga PIN google adsense nya sudah datang, Karena tahap penerimaan Kode PIN Google Adsense ini sangat Sulit kali ini saya akan memberikan bagaimana cara kita menerima Kode Verifikasi google adsense Tanpa Harus menggunakan POS ,tetapi kita menggunakan Scan KTP

1. Silahkan anda pergi KeSini.
2. Lengkapi Kolo-kolom tersebut , jangan sampai salah ya.
3. Masukkan nama anda, nama ini harus sesuai dengan nama Akun Adsense anda.
4. Kemudian masukkan Email anda.
5. Nah kemudian masukkan ID Penayang Google adsense kamu, Mungkin anda tahu dimana letak ID penayang Oke.
6. Kemudian Upload Foto KTP yang telah diScan tadi.

Mungkin sampai disini ada pertanyaan? dan untuk penerimaan PIN google adsense membutuhkan waktu sekitar 2-4 Minggu atau sebulan lebih. Jadi bersabarlah dalam hal menunggu kedatang PIN tersayang anda hehe.
Sekian dari saya Semoga Bermanfaat ya.

13 comments:

  1. terima kasih mas sudah share cara verifikasi kode pin adsense lewat KTP ini...pastinya sangat bermanfaat bagi mereka yang sudah memiliki akun GA

    ReplyDelete
  2. Infpnya sangat bermanfaat sob kebetulan saya belum punya adsense.

    ReplyDelete
  3. @weweng . Sama-sama gan..
    tapi saya belum punya akun GA nih gan hehe..

    ReplyDelete
  4. @Heri. Coba aja daftar Om mudah kok ... :) mana tau berhasil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog saya baru 3 bulan, nunggu berumur dulu sob...

      Delete
  5. Saya belum punya adsense nih gan ,hehe

    ReplyDelete
  6. menurut saya, sebenarnya kalau alamat benar2 ditulis dengan lengkap, pin lewat pos pasti nyampe, dan memang butuh waktu sekitar 3 - 4 minggu. Kebanyakan yang tidak sampai itu, karena tidak menyertakan no. rumah. tapi menulis alamat sesuai ktp saja, sedangkan di ktp rata2 tidak ada no. rumahnya. tapi infonya sangat bermanfaat.

    oya, pada paragraf kedua tertulis: "....setelah itu artikel yang kita tulis itu asli alias bebas CopySpace...." mungkin maksudnya CopyScape ya? Hehehe.... keep sharing mas. sukses buat kita semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan,, kmrn waktu saya pnya akun GA ,sebnrnya saya sdh menyrtakan no rumh nya tapi dlm wktu 2mnggu PIN nya nggak datang-datang. padahal saya tinggal dikota gan..

      hehe.. iya gan maklum lah , masih newbie hehe
      sebelum nya maskasih udah berkunjung ya.
      Sukses selalu gan.

      Delete
  7. ini maksudnya jika PIN GA Nya tidak datang ke rumah ya gan,,,
    visit : hendrydot.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan :) makasih udah berkunjung
      Oke saya akn brknjng hehe

      Delete
  8. walah kalo saya ditolak terus sama adsense,oh ya gimana ya solusinya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar membahas artikel diatas, Link aktif otomatis akan terhapus. Jadi jangan meletkkan link aktif dikomentar ini.