Apa Manfaat berkomentar di Blog orang lain untuk kita

Blogger yang mana yang tidak senang dengan kedatangan-kedatangan pengunjung yang unik , pasti semua blogger kan? Ya termasuk saya juga. dan apabila ada yang berkomentar diblog kita pasti lebih senang dan apalagi anda sebagai blogger yang sangat pemula.

Ternyata berkomentar di Blog orang lain atau pun Blog Teman-teman dekat kita itu sangat menyenangkan , akibat nya Blog kita juga akan dikunjungi oleh Blog yang telah kita beri komentar di Blog yang telah kita komentari tadi, Dan ada juga Blogger yang tidak Ingin membalas komentar yang telah anda berikan tadi. Karena Komentar kita itu di Anggap tidak penting :'v Songong amat nih Yang punya blog Kok koment nya tidak dibalas ya.
Berkomentar diblog agar banyak pengunjung

Mungkin agar yang berkomentar di Blog kita itu agar ramai itu tidak lah mudah , karena akan membutuhkan waktu yang lama, Tips nya yaitu anda harus berpergian sana sini , Berpergian sana-sini bukan pergi keluar rumah ya hehe, Maksud saya adala berpergian ke blog-blog orang lain blog yang sesuai dengan Niche blog anda, Dan anda berikan komentar-komentar bahwa anda tidak menyetujui Artikel tersebut dan berikan lah komentar yang relevan. Jangan Asala-asalan . Seperti Contohnya " Tank's info ya gan , Kunjungan balik ya " Bukan hanya itu tetapi Hal yang menyangkut dengan apa yang dibahas oleh Artikel tersebut.

Nah kali ini saya akan memberikan sedikit informasi yaitu tentang manfaat Berkomentar diblog orang lain.

1. Menemukan Ide-ide Kreatif baru
Menemukan ide baru ? ya benar apabila kita berkunjung dan berkomentar di Blog orang lain kita Otomatis akan membaca judul Artikel tersebut, Dan kita juga akan membaca nya walaupun hanya sepintas, Benar kan !!

2.Membuat Artikel Yang Mengundang Komentar berdatangan
Menurut saya Coba deh anda pikirkan Komentar apa saja yang bakalan akan mengundang Banyak komentar diblog Anda ? Hal ini akan berdampak banyak nya komentar diblog kita. Bagaimana ? apakah anda ingin mencoa nya . Dipersilahkan Gan.

3.MendatangKan Traffik Diblog Anda
Memang ini yang sangat dibutuhkan Yaitu mendatangkan traffik. Tetapi hal ini yang harus anda lakukan sebagai seorang blogger. Memberikan komentar kepada Blog orang lain dengan cara yang unik jangan hanya Bisa nyepam diblog orang lain ya.

Gimana Nih apakah anda siap untuk melaksanakan tugas yang satu ini, Yaitu berkomentar Sebanyak-banyaknya diblog teman-teman anda. Manfaat nya mungkin anda tahu sendiri lah.

Sekian dari saya. saya mau Bobok dulu semoga besok ada kabar gembira karena barusan tadi saya mengajukan blog saya ini ke Google adsense hehe. semoga diterima ya, Doain gan.

Salam Blogger.

12 comments:

  1. Betul sekali sob saya setuju dengan poin di atas..
    Selain itu juga dapat mempererat silaturahmi antar sesama Blogger

    ReplyDelete
  2. benar sekali , setelah saya membaca artikel di atas .
    saya lngsung ingin berkmntr diblog ini.
    makasih gan . info nya :)

    ReplyDelete
  3. @heri benar sekali kita dpat mempererat hbngan sltrhmi kita sbgai blogger . :)
    Tank's udah berknjung ya mas.. salam kenal

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. sip gan, memang betul bermanfaat dan menambah ilmu

    ReplyDelete
  6. @Kiki . Tank's gan .
    salam kenal aja deh :)

    ReplyDelete
  7. ketiga point yang dibahas memang sangat benar alias betul sekali.
    Terkadang dari komentar di blog akan memberi semangat dan ide terbaru untuk post berikutnya.

    ReplyDelete
  8. iya sobh...
    makasih sudah mau berkunjung ya,
    Salam kenal aja deh

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar membahas artikel diatas, Link aktif otomatis akan terhapus. Jadi jangan meletkkan link aktif dikomentar ini.