Langkah sukses Google adsense Bagi Blogger pemula

Ini postingan pertama saya dan kali ini saya mau menulis dan mengetik artikel buatan saya sendiri. Mengapa demikian? Karena saya ingin mendaftarkan blog ini ke Iklan PPC dengan Nilai Klik terbesar apakah itu ? Mungkin anda tahu. Ya benar ! Google adsense.

Bagi anda yang sudah diterima Oleh Google adsense mungkin anda sangat lah bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya agar Bisa mendapatkan Ambang pembayaran Google adsense yaitu $100. Mungkin tidak lah mudah mendapatkan uang sebesar itu bukan.

Orang Sukses
Allhamdulillah setelah saya Cari-cari di pencarian google saya mendapatkan Beberapa kesimpulan tentang bagaimana cara nya agar sukses dengan Google adsense

Cara sukses di google adsense sebagai berikut:

1. Menjaga ke Awetan Akun Google adsense
Banyak Publisher yang tidak mampu bertahan lama untuk menjaga Akun google adsense nya karena telah melanggar TOS google adsense, atau segala macam nya. mungkin agar anda terhindar dari Hal tersebut anda bisa mempelajari Kebijakan Privesi Google adsense agar akun anda bisa bertahan selamanya dan penghasilan anda pun meningkat. Tips nya anda harus Benar-benar mematuhinya.
2.Sumber Informasi Support Adsense
Ada beberapa hal yang harus siap di akses kapan saja dan dimana saja,yang terlengkap tentu nya mengenai kebijakan privasi,TOS google adsense.

Kok Cuman dua? Karena dua itu lah hal yang sangat penting Untuk bisa sukses dengan Google adsense Apa bila anda merasa kurang boleh ditambahi di bawah kotak kolom komentar.

Bagaimana? tidak sulit bukan peraturan nya, Tunggu kapan lagi yang belum punya Akun google adsense Silahkan mendaftar sekarang. sebelum mendaftar baca dulu ya kebijakan privasi GA nya.
Sekian dari saya Semoga artikel saya selalu bermanfaat buat anda para blogger pecinta Dollar $. Termasuk saya juga.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar membahas artikel diatas, Link aktif otomatis akan terhapus. Jadi jangan meletkkan link aktif dikomentar ini.