Apa saja Sanksi dari google apabila anda Melanggarnya

Bismillahirahmanirrahim. setelah saya mengaji pikiran pun menjadi tenang untuk memikirkan bagaimana baiknya Blog ini, Menurut anda bagaiman?mungkin ada yang kurang? Ya setiap manusia itu tidak ada yang puasnya dalam hal apapun,Termasuk dengan tampilan blog hehe.Terutama hal yang harus saya perhatikan agar tidak melanggar peraturan Oleh google.

Kata sanksi tersebut biasa nya bisa disebut dengan Hukuman, Inti nya adalah kemarahan oleh pihak Google kepada Blog kita yang telah melanggar peraturan-peraturan yang ada. Dan saya telah meringkas beberapa sansi yang perlu dan wajib kamu ketahui sebagai blogger sejati.
Gunanya agar Blog kita bisa lebih aman dan tentram dari amukan mesin pencarian terbesar dan terkenal di indonesia ini bukan hanya diindonesia bahkan di seluruh dunia sekaligus, berarti mendunia donk, kayak udin sedunia hehe.

Tentra yang sangat Eksis
Dibawah ini ada beberapa Sansi yang akan diberikan oleh pihak google untuk Blogger yang tidak bertanggung jawab.

1. Banned
Kok dibanned? sudah seperti iklan adsense saja pakai banned segala. Ada yang tahu apa itu banned? Banned adalah suatu akun milik kita yang dinonaktifkan dan bakal tidak bisa di akses, apalagi kalau sudah Banned permanen Bersiap-siap lah anda untuk kehilangan akun anda.

Seperti halnya Menjadi publisher GA (Google Adsense) sekarang jamannya google adsense, Makin banyak publisher google adsense dan semakin banyak juga Korban-korban yang berjatuhan setelah Mereka yang tidak mematuhi TOS google adsense
Jadi tips untuk mengembalikan akun anda yang telah dibanned tersebut adalah dengan cara bending, cara itu pun kemungkinan besar 50% berhasil tidak akan seutuhnya. Jadi berhati-hati lah apabila sudah berurusan dengan Om gugel.

2. Deindex
Apa itu Deindex? Yang jelas Artikel yang anda buat tidak akan muncul di pencarian google atau segala macamnya karena telah melakukan Optimasi Seo yang sangat berlebihan dan sangat keliru. Terus Percuma saja kamu mengetik artikel yang sangat panjang dan membutuhkan waktu berhari-hari untuk menulis artikel tersebut. Karena tidak bakal terindex Oleh Mesin pencarian Google.

3. Google Dance
Dan yang terakhir Google dance ? Nah apa pula itu Google dance ? apakah Google menari, hehe ternyata bukan sobat blogger , Google dance adalah apabila Optimasi Seo kita meningkat dan menurun misalkan, harini peringat pertama kedua langsung menurun mejadi peringkat ke 4 dan hari esok nya lagi ke 80 dan seterusnya sampai berkurang-kurang sampai peringkat 1000 mungkin hehe. sangat kejam banget ya. Nah hal itu akan mengurangi Visitor diblog kita. Jadi berhati-hati dalam mengOptimasi Seo anda dan jangan terlalu berlebihan ya.

Mungkin Dari sanksi-sanksi yang ada di atas yang paling kejam adalah Sanksi Banned, Karena kita akan kehilangan akun atau blog kita tersayang. Jadi saran saya berhati-hati lah dan patuhi lah apa yang patut dimasukkan dalam artikel blog anda jangan yang tidak seronok. Tidak banyak orang yang terkena sanksi di atas karena hal tersebut jarang terjadi, hehe jangan khawatir ya.
Kalau ada kata yang kurang berkenan di hati kawan-kawan blogger saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya ya. Semoga bermanfaat aja deh, Mohon masukkannya agar bisa nambah ilmu juag sedikit hehe.

3 comments:

Silahkan berkomentar membahas artikel diatas, Link aktif otomatis akan terhapus. Jadi jangan meletkkan link aktif dikomentar ini.